Thursday, September 18, 2014



Ketika Mantan Kekasih Menikah dengan Orang Lain...

Siapa nih diantara kalian yang merupakan termasuk korban ditinggal nikah mantan?

1. Curhat
Cara untuk melampiaskan gundah gulana adalah dengan mencurahkan segala perasaan pada teman. Curhat dengan seseorang lebih baik dibanding harus mengumbarnya di socia media. Itu hanya mempermalukan diri sendiri. Cara lainnya adalah dengan menumpahka segala perasaan lewat tulisan di diary. Mengekspresikan lewat tulisan bisa membuat And lebih lega.

2. Alihkan Perhatian
 Jangan fokus pada rasa sedih dan galau. Menyibukkan diri dan mengalihkan perhatian Anda ke hal-hal yang lain menjadi salah satu cara paling efektif untuk melupakan pahitnya perpisahan. Lakukanlah liburan bersama teman-teman Anda. Pikiran yang sudah lebih segar, bisa membuat Anda fokus bekerja. Kesuksesan dan kepuasan di tempat kerja bisa membuat Anda lebih bahagia dan mengalihkan perhatian.

3. 'Sembunyikan' Mantan di Social Media
Di era teknologi di mana semua orang bisa mengupdate status tentang aktivitas, keberadaan dan perasaan, memperpudah mengetahui apa yang sedang dilakukan orang lain. Untuk mencegah semakin terpuruk dan patah hari, sebaiknya 'hide' mantan kekasih di Facebook atau Twitter. Tentu Anda bisa semakin sedih dan cemburu melihat status-statusnya di social media jelang pernikahannya.


4. Dilema Menghadiri ke Pernikahan Mantan
Setelah menerima undangan pernikahannya, mungkin Anda bingung akan hadir atau melewatkannya. Jika Anda merasa lebih baik, bahkan sudah bisa berteman dengan mantan, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak datang. Namun, jika masih ada amarah atau bahkan ada masalah yang belum selesai antara Anda dengan mantan, sebaiknya hindarilah ke pernikahannya.




berawan com cieee yang udah seneng di telpon mantan ternyata di minta datang ke acara resepsi kawinannya



0 komentar:

Post a Comment